Selasa, 31 Mei 2011

Kata "autoimmune" berasal dari penggabungan kata auto dan immune. Kata auto berarti diri sendiri, sedangkan immune dari kata sistem immune yang berarti suatu sistem komplek pada sel dan komponen sel (yang disebut mollecules) yang normalnya bekerja untuk mempertahankan ketahanan tubuh dan mengaleminasi infeksi yang disebabkan oleh bakteria, virus dan mikroba asing lainnya yang memasuki tubuh. Jika seseorang menderita penyakit autoimmune, maka sistem kekebalan yang terbentuk salah mengidentifikasi benda asing, dimana sel, jaringan atau organ tubuh manusia justru dianggap sebagai benda asing sehingga dirusak oleh antibodi. Jadi adanya penyakit autoimmune tidak memberikan dampak peningkatan ketahanan tubuh dalam melawan suatu penyakit, tetapi justru terjadi kerusakan tubuh akibat kekebalan yang terbentuk.

Ada banyak kasus autoimmune seperti: Lupus, Psoriasis, Multiple Sclerosis, Diabetes type 1, Rheumatoid Arthritis, Ankylosing Spondylitis, Fibromyalgia, Melia Displastic Syndrome dan masih bayak lainnya. kalau dilihat secara keseluruhan akar masalah orang terkena penyakit autoimmune apa? adalah kerusakan DNA/Lembar cetak tubuh kita.

Penyebabnya bisa dari racun/unwanted susbtance dari luar yang masuk ke dalam tubuh, seperti makanan pengawet, ,obat-obat kimia, virus, bakteri, zat perusak/antigen, faktor polusi udara, radikal bebas, rokok, gelombang radioaktif. Oleh karena banyaknya racun/unwanted substance masuk kedalam tubuh, merubah DNA /lembar cetak tubuh kita secara negativ, terutama struktur protein berubah menjadi tidak beraturan. Yang lebih parah lagi tubuh tidak bisa melakukan pembuangan racun/detok.

Mengapa protein penting bagi tubuh? karena protein merupakan struktur utama bagi sel, jaringan dan organ, protein juga bertingkah laku sebagai hormon, bekerja sebagai koordinator molekul, bekerja mengangkut kimia nutrien, mempunyai kapasitas sebagai antibodi dan protein bekerja sebagai fasilitator enzim.

TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE mampu melindungi, menurunkan separuhnya kerusakan DNA dan mengurangi jumlah MDA (berhubungan dengan stress oksidatif) penyebab kerusakan DNA. informasi ini anda bisa dapatkan di kolom 15 uji klinis manusia.

Berdasarkan penelitian Dr Ralph Heinicke : TNBB dengan kandungan Pro-Xeronin/Iridoid dapat merubah struktur molekul protein sehingga interaksi sesama protein dapat berjalan dengan baik , atau dengan kata lain, kelainan struktur protein dapat dikoreksi oleh Pro-Xeronin/Iridoid.

Anda bisa mempelajari Hak Patent Tahitian Noni J. Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap mencegah dan memperbaiki masalah AutoImmune dengan baik, terlebih sebagai Imunomodulator alami.

Dari 27.000 pengguna
TNBB, 4036 orang menderita permasalahan imunitas 79 % diataranya memperlihatkan adanya penurunan terhadap gejala-gejala yang negatif setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE. (berdasarkan buku Noni " How Much, How Often, For What) Dr Neil Salomon MD Phd.


b a c k . . . . .

1 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus